Selasa, 18 Maret 2014

Pusat Pariwisata di Bali (5)

Indonesia memiliki berbagai tempat yang bagus untuk dijadikan tempat wisata, salah satunya adalah Bali. Bicara tentang Bali tentunya tak lepas dari dunia pariwisata. Bali dipenuhi dengan keindahan panorama alamnya yang mengagumkan bahkan dikenal sampai ke mancanegara.
Selain keindahan alamnya, kebudayaan Bali juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Maka dari itu tak heran jika pulau Bali menjadi tujuan wisata paling tersohor di Indonesia.
Jika bicara tentang Bali tentunya tidak akan lupa dengan objek wisata yang satu ini yaitu pantai Kuta. Hal yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yaitu sunsetnya. Kuta juga dapat dijadikan tempat selancar karena ombak yang cukup besar dan juga tempat untuk berjemur.
                                   

Objek wisata Bali lainya yaitu Pantai Dreamland, panorama indah dengan pasir putih dikelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan karang yang mengelilingi sekeliling pantai. Pantai ini hampir mirip dengan pantai Kuta hanya saja air pantai disini lebih bersih dan sejuk. Pantai yang bersih ini memberi kesan nyaman tersendiri bagi setiap pengunjungnya.
                                

GWK (Garuda Wisnu Kencana) adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Di kawasan itu terdapat patung Garuda, patung Dewa Wisnu. Gwk sangat indah pada malam hari dihiasi dengan lampu-lampu dan pertunjukan seni tari Bali.
  

Terdapat dua pura di Tanah Lot yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing. Tebing ini menghubungkan Pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat sunset.
                                          

Ke empat tempat wisata Bali tersebut wajib dikunjungi karena memang memiliki pemandangan yang indah, cocok untuk menghilangkan kepenatan dan merupakan tempat  romantis untuk para pasangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar