Senin, 03 Maret 2014

Smartphone Mempengaruhi Gaya Hidup Anak Muda Sekarang (3)


Perkembangan teknologi yang semakin canggih, mengakibatkan munculnya smartphone di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Dengan menghadirkan smartphone Samsung, Apple, Lenovo dan sebagainya.  Di dalam smartphone tersebut terdapat sebuah sistem operasi yang bernama Android.
Terdapat Google Play dalam setiap smartphone yang digunakan untuk mengunduh aplikasi apa yang diinginkan. Instagram dan Path merupakan aplikasi yang lagi booming saat ini. Sehingga banyak anak muda yang mengunduhnya. Instagram digunakan untuk mengupload foto, sedangkan Path untuk mengapdet keberadaan kita lagi dimana.
Dengan munculnya kedua aplikasi tersebut, anak muda pun menjadi tertarik. Tadinya saat sampai di tempat makan, mereka langsung memesan makanan, tetapi sekarang memilih untuk mengupdate dahulu di Path nama tempat makan tersebut. Setelah makanan yang dipesan telah tiba, maka akan difoto dahulu untuk diunggah ke Instagram.

Smartphone yang dilengkapi dengan aplikasi tersebut benar-benar mempengaruhi gaya hidup anak muda zaman sekarang. Karena bagi mereka mengupdate tentang tempat maupun foto merupakan hal yang menarik dan ingin eksis.  Terkadang mereka lebih ingat untuk mengupdate dibandingkan berdoa sebelum makan misalnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar