Selasa, 25 Maret 2014

Hobi Membawa Keberuntungan (6)


Game bukan hanya sebuah permainan semata yang dapat dimainkan saja, tetapi juga dapat menghasilkan  uang. Lelaki berkacamata, memiliki tubuh agak gemuk, dan berkulit sawo matang ini memiliki hobi bermain game sejak kecil. Berbagai macam game dari offline hingga online ia mainkan.
           
Kevin Pradana (20tahun) seorang mahasiswa Universitas Bunda Mulia jurusan Ilmu Komunikasi ini merupakan sosok yang mandiri. Ia pernah mengikuti berbagai lomba permainan online semenjak SMA hingga sekarang. Karena baginya bermain game itu dapat mengurangi kejenuhan, menambah pengetahuan, dan dapat menghasilkan uang melalui tournament-tournament yang ada.

            Lelaki kelahiran Jakarta 9 Maret 1994 ini mengikuti sebuah lomba game yang diadakan di fX Plaza Sudirman Atrium Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta.. Ia mengikuti Kompetisi Pokemon XY Jakarta, itulah nama kompetisi yang diadakan oleh Kenken Cashern Olstore dan bekerjasama dengan PSenterprise Kenken mengadakan kompetisi ini untuk menyambut antusiasme para pemain 3DS khususnya penggemar sekaligus pemain Pokemon XY di Jakarta.  
Kompetisi Pokemon XY Jakarta menjadi acara gathering dan kompetisi terbesar di Jakarta. Bagaimana tidak, total ada 123 peserta yang menghadiri kompetisi ini, dan Kevin merupakan salah satu pesertanya.
Kevin merupakan penggemar berat Pokemon semenjak kecil, sehingga ia tertarik untuk ikut berkompetisi dengan orang lain dari berbagai daerah. Kompetisi diadakan pada tanggal 1 Desember2013, sebelum lomba diadakan, Kevin latihan selama 1minggu bersama teman-temannya.
Dengan kegigihannya akhirnya ia masuk 5 besar namun ia tidak mendapatkan juara. “Tak apa saya gak mendapat juara, karena bagi saya menang kalah tidak masalah dan hal ini dapat menambah pengalaman saya dalam hal berkompetisi”.
Masuk 5 besar merupakan kegemberiaan tersendiri karena dari 123 peserta ia dapat masuk 5 besar, cukup amazing bukan?! Ia mengalahkan peserta lain, bisa dibilang lebih senior dibandingkan dirinya. Walau tidak mendapatkan juara 1 , 2 atau 3 namun ia tetap  mendapatkan uang senilai lima ratus ribu rupiah.
Bagi Kevin, jika kita mau berusaha dengan serius maka tidak akan ada yang sia-sia. Dan ia merasa bahwa game merupakan suatu hobi yang dapat membawa keberuntungan bagi dirinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar