Selasa, 03 Juni 2014

Café Charlie Brown, Seoul (12)


Di Korea terdapat banyak Kafe yang dapat memancing hasrat anda untuk mencicipi kudapan kuliner di dalamnya. Beberapa Kafe Korea mempunyai desain arsitektur unik seperti Kafe Hello Kitty yang tak asing lagi untuk kita. Namun ternyata terdapat satu kafe lagi  yang dapat membuat anda merasa terkesima melihat kafe ini. Namanya kafe Charlie brown yang berlokasi di Hongdae, Seoul. 



Melihat setiap sisi ruangnya pasti membuat anda serasa di dunia kartun sungguhan, karena hampir semua sudut dan semua barang-barang yang ada disini penuh dengan tokoh kartun Snoopy. 



Bukan hanya penuh gambar yang melekat erat di kafe ini namun juga soal menu yang tersedia di kafe Charlie brown mampu membuat anda berselera makan, karena semua bentuk menunya adalah unik dan menarik untuk dilihat. .
 
      

Meskipun kafe ini amat sangat mengingatkan kita kemasa kanak-kanak dulu, namun kafe ini tetap diperuntukan untuk semua kalangan. Penuh gambar karton Charlie brown dimana-mana dan sensasi ini yang membuat kita serasa mengenang masa kanak-kanak dulu.


Ayo.. ajak keluarga anda berlibur ke Korea menikmati keunikan Kafe ini…. Dijamin tidak akan membosankan apalagi untuk mengambil foto-foto di Kafe ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar