Selasa, 13 Mei 2014

Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru


Pendidikan tinggi  dapat memperluas basis pengetahuan, mempertajam pemikiran kritis, dan menambah rasa percaya diri, serta dapat memberikan kesempatan untuk menguasai profesi , kesempatan kerja yang baik dan keterampilan sesuai peminatan. 

Universitas Bunda Mulia merupakan salah satu Universitas Swasta di Jakarta tepatnya di Jalan.Lodan Raya No. 2, Ancol. Terdapat 12 program studi dan 2 peminatan khusus. Jam kuliah berupa reguler dan malam. Biaya program studi tahun ajaran 2015/2016 di Universitas ini memiliki 3 pembayaran, yaitu Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP), Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), dan Biaya lain-lain. 

Fasilitas yang dimiliki Universitas Bunda Mulia yaitu  Student Lounge, Ruang Gym, Billiard, Tenis meja, Ruang Fotografi, Ruang siaran Radio dan Tuga dengan kapasitas 1000 orang. 

Untuk Informasi pendaftaran mahasiswa baru, Anda dapat langsung datang ke Marketing Office Universitas Bunda Mulia di lantai 1. Infromasi dan dokumen pendukung pendaftaran:
1.       Foto berwarna ukuran 3x4 (3lembar) dan 4x6 (2lembar) dengan berpakaian kemeja putih, rapi, formal dengan latar biru/merah
2.       Fotokopi Ijazah/STL?STTB?kelulusan SMA/sederajat yang dilegalisir (2lembar)
3.       Fotokopi SKHUN/DNUN/NEM SMA/ sederajat yang dilegalisir (2lembar)
4.       Fotokopi KTP dan Akte Lahir (1lembar)  
5.       Surat keterangan tidak buta warna dari dokter spesialis mata (khusus DKV)

                Anda dapat mengubungi di nomor telepon 021-6909090 / 021-6909712 untuk info lebih jelas. Kuliah serta mendapatkan gelar sarjana merupakan jaminan Anda dari segi kemandirian finansial, stabilitas dan masa depan aman yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar